Sambutan Kepala Sekolah - WEBSITE SMPN 164 JAKARTA

WEBSITE SMPN 164 JAKARTA

Jl. Darma Putra Raya No.10 Keb.Lama


SELAMAT DATANG DI SMP NEGERI 164 JAKARTA

Sambutan Kepala Sekolah

 

Hamidah Tri Sulistyarini,M.Pd

Assalamu'alaikum wr.wb.

Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan anugerahNya sehingga website SMP Negeri 164 Jakarta ini dapat terbit kembali. Salah satu tujuan dari website ini adalah untuk menjawab akan setiap kebutuhan informasi dengan memanfaatkan sarana teknologi informasi yang ada. Kami sadar sepenuhnya dalam rangka memajukan pendidikan di era seperti sekarang ini, era berkembangnya Teknologi Informasi yang begitu pesat dan cepat, sangat diperlukan berbagai sarana prasarana yang kondusif yang mendukung segala aktifitas sekolah dalam menyampaikan Informasi ataupun masukan-masukan dari seluruh warga sekolah yaitu tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan siswa-siswi, juga tidak lupa kepada orangtua maupun masyarakat, sehingga kami dapat bersinergi dalam mewujudkan hal-hal yang akan kita capai bersama.

Semoga dengan adanya website ini akan dapat membantu dan bermanfaat, terutama dari segi informasi yang berhubungan dengan pendidikan, ilmu pengetahuan dan informasi seputar SMP Negeri 164 Jakarta

Besar harapan kami, sarana ini dapat memberi manfaat bagi semua pihak yang ada dilingkup pendidikan dan pemerhati pendidikan secara khusus bagi SMP Negeri 164 Jakarta. Akhirnya kami mengharapkan masukan dari berbagai pihak untuk website ini agar kami terus belajar dan meng-update diri, sehingga tampilan, isi dan mutu website ini akan terus berkembang dan lebih baik nantinya. 

Wassalamu'alaikum wr.wb